Profil Andrea Bitar Pemain Naturalisasi Baru di Arema FC

Kembali ke dunia sepakbola, kali ini datang dari kebanggaan Malang. Saat ini, Arema Football Club dikabarkan memiliki pemain yang dinaturalisasi dari Prancis. Siapa dia? Dan apa saja fitur di bawah pilihan? Berikut adalah informasi tentang profil Andrea Bitar yang perlu Anda ketahui.


Profil Andrea Bitar


Tidak seperti sebelumnya, Arema membawa serta pemain-pemain yang dinaturalisasi seperti Christian Gonzales, Victor Igbonefo, Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo. Kali ini, Arema mencoba pemain berdarah Lebanon bernama Andrea Bitar.


Gelandang dan pemain sayap terpilih dan dilatih dua kali di Stadion Kanjurahan. Andrea mengatakan dia cukup nyaman selama persidangan, baik dengan para pemain dan pelatih Arema. Dia optimis bahwa dia dapat memperkuat tim Singo Edan dengan bakat yang dimilikinya.
Sebelum karirnya dan memutuskan untuk menjadi pemain naturalisasi di Indonesia, Andrea diberi kesempatan untuk memperkuat Cannes di kotak Prancis ketiga. Pada 2011, ia berpartisipasi dalam pemilihan tim nasional Indonesia U-23, tetapi tidak lolos.


Selama periode ini, Andrea tinggal di Bali bersama keluarganya dan memiliki karir sebagai pemain Pelita Bandung Raya sejak 2015. Sampai tahun depan, ia memperkuat Celebest FC ke ISC-B.
Nama Lengkap: Andrea Bitar
Tahun lahir: 1992
Posisi: sayap dan gelandang
Klub: Cannes 2011, Pelita Bandung Raya 2015, Celebest FC 2016
Warisan / Agama: Lebanon / Islam
Tinggal di: Bali, Indonesia


Mengumpulkan informasi dari Andrea Bitar tidaklah mudah. Kami mengetahui bahwa anak berusia 25 tahun ini telah tinggal di Indonesia bersama keluarganya sejak lama. Seperti yang dia katakan, dia akan menunjukkan kualitas dan keterampilan pelatih Arema Aji Santoso untuk menjadi bagian dari tim Singo Edan ini.


Itulah yang dapat kami ceritakan tentang Andrea Bitar yang sempurna. Sementara Arema membutuhkan lebih banyak pemain di posisi striker dan Stoper, ini tidak menghalangi pelatih Arema untuk dapat memilih Andrea Bitar sebagai pelengkap. Kami menantikan untuk menguji kinerja pertandingan Kapri Jaya FC pada 28 Maret.

Informasi

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*